Rabu, 16 Maret 2011

Gaul ala Facebook

Sahabat, kalian nyadar ga kalau gaul itu sekarang definisinya udah lain?. Dulu kata gaul itu, cuma kalo kita udah punya banyak temen, PeDe depan orang, SKSD (sok kenal sok deket) dan lainnya. Tapi sekarang? gaul itu ga cuma buat kita-kita yang bisa deket atau akrab sama orang lain, tapi "GAUL" definisinya udah bergeser ke arah yang lebih modern lagi. Anak muda jaman sekarang (kayak kita) itu bergaul ga cuma SKSD sama orang lain, PeDe, atau banyak temen. Tapi, kalo udah punya jejaring sosial kayak FB (Facebook), nah trus banyak temen. Sampe ada lomba se-Nasional dalam cepet-cepetan punya 1001 temen di Facebook. Masak ada?. Ga lah. Aduh, kebanyakan basa-basi aja. Udah lah kita langsung aja ke topik utama, "GAUL ALA FACEBOOK".
Kali ini aku ingin sharing ke kalian gimana cara buat faceboook, biar keliatan gaul gitu. Okelah cek it out.
Cara buat akun Facebook:
1. Yang paling penting, pertama, utama dan senggam (lho?). Kita harus punya yang namanya Akun "YAHOO". Tapi berhubungan aku hanya mengulas, membahas, menganalisis, mensintetis yang namanya pembuatan akun facebook, jadi gimana cara buat yahoo itu kalian harus pelajari sendiri. Inget "LONG LIFE EDUCATION".
2. Selanjutnya setelah kita punya akun yahoo, nah ketik deh di alamat website di Mozila, Google Chroom, Opera, Safari, Internet Explorer kita yaitu http://www.facebook.com/ . Nanti akan muncul tampil seperti ini.

3. Setelah itu kita cuma butuh isi data pribadi aja kayak gini
4. Kita klik kata dengan tulisan "MENDAFTAR". Nah, nanti akan muncul tampilan demikian. Yang perlu kita lakuin sekarang adalah, ketik tulisan yang ada di kotak itu, pisahkan dengan spasi lalu klik "MENDAFTAR" lagi.

5. Selanjutnya akan ada kotak dialog sedemikian rupa, kalo kita mau nyari temen, nah cari aja sendiri. Tapi kalo males, kayak aku langsung aja dah kita lewati

6. Kemudian Langkah berikutnya, akan muncul tampilan seperti berikut.


7. Isi aja sama tempat kalian sekarang belajar atau kerja, kayak gini.

8. Upload foto kamu yang paling update, paling baru, paling keren, paling ganteng, paling cantik, paling putih, paling seksi, paling cihuy lah. Terus, klik simpat dan lanjutkan.

9. Voila, WELCOME TO FACEBOOK.
 Nah, ini dia yang paling ditunggu-tunggu kan, biar keliatan gaul atau gahol gitu. Trus selanjutnya, kalau kamu lebih gaul lagi, kamu cari deh temen-temen sebanyak-banyaknya Mulai dari orang tua, kakak, adik, kakek, nenek, sepupu, tante, om, kerabat, sahabat, guru, orang yang ngaku-ngaku kenal kamu, orang yang ga kamu kenal, salah pencet nama orang, orang yang pernah kamu aniaya, orang yang ngelecehin kamu, artis, aktor, selebritis, bule turkis, dagang kubis, anjing pipis. Sekian ya, sahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar